RSS

tentang CINTA SEJATI…….

31 Dec

Suatu hari ada seorang siswa bertanya pada gurunya.

Archiles bertanya dgn gurunya “Apakah Cinta Sejati itu”.?

Guru : Berjalanlah lurus ditaman bunga yang luas, petiklah satu bunga yg terindah menurutmu, dan jangan pernah berbalik ke belakang.!

Kemudian Archiles melaksanakannya dan kembali dengan tangan hampa.

Guru : Mana bunganya??

Archiles menjawab : Aku tidak mendapatkannya, sebenarnya aku telah menemukannya, tetapi aku berfikir didepan masih ada yg lebih bagus lagi…
Ketika aku telah sampai diujung taman, aku baru sadar bahwa yg aku temui pertama itulah yang terbaik. tetapi aku tdk bisa kembali kebelakang.

Guru : Seperti itulah Cinta Sejati. Semakin kau cari yg terbaik, maka kau tak akan pernah menemukannya… Jangan pernah sia-siakan cinta yg pernah tumbuh dihatimu.
Karena waktu tak akan pernah kembali.

Posted from WordPress for BlackBerry.

 
Leave a comment

Posted by on December 31, 2013 in bobbyra

 

Leave a Reply

 
